40 Tahun Berkarya, Ini Tips Air Supply Eksis di Musik
Thursday, 02 March 2017
40 Tahun Berkarya, Ini Tips Air Supply Eksis di Musik

Jakarta Dua personel Air Supply yakni Russel Hitchcock dan Graham Russel akan tampil dalam konser di Jakarta merayakan 40th Anniversary bertajuk 'Celebration of Love'. Konser akan dihelat di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017.

Menanggapi perihal usia 40 tahun berkarya dan tetap eksis di dunia musik, Russel dan Graham memberikan tips cara mereka mampu bertahan hingga saat ini.

"Cara kami bisa bertahan hingga kini karena kami enjoy dengan musik. Kami punya banyak hits yang disukai fans di seluruh dunia," ucap Graham saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

 

Graham Russell ungkap rahasia awet Air Supply (Savana Alaydrus/Bintang.com)

 

Meski usia personel Air Supply sudah tua, Russel Hitchock kini berusia 68 tahun sedangkan Graham berusia 67 tahun, tak membuat mereka untuk pensiun dari dunia musik yang telah membuatnya terkenal.

"Untuk pensiun kita belum pikirkan itu. Kami akan terus beermain musik sampai kami pensiun. Jadi kita akan terus bermusik dan akan ada tur selanjutnya," jelas Graham.

 

Air Supply (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Sepanjang karirnya sejak tahun 1975, Air Supply telah melahirkan lebih dari 20 album. Pada 2015 lalu pun single berjudul I Adore You. Dalam konsernya nanti, Air Supply turut akan membawakan lagu hits dari album seperti Lost in Love, The One That You Love, Now & Forever dan The Greatest Hits.

"Saya tentu punya kejutan untuk semua penggemar di Indonesia. Saya tidak memberi tahu kalian saat ini. Kita akan bawakan 16 lagu dan tiga lagu baru dan itu lagu kejutan dari kami, Air Supply," tandas Graham.