DUET VIRTUAL BCL DAN JOE TASLIM SUKSES PUKAU PENONTON

Kamis, 2 Mar 2017 - 09:49 WIB

JAKARTA - Bunga Citra Lestari sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk "It's Me BCL" pada 1 Maret 2017, Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Selatan. Pada konser tersebut, ia menggandeng sederet penyanyi pria untuk membawakan lagu duet dan memukau para penonton.

Usai membuka panggung dengan empat lagu solo, BCL berduet dengan aktor yang piawai bernyanyi Joe Taslim untuk lagu Rindu Kamu. Uniknya, Joe tak hadir dalam panggung konser dan hanya tampil dalam bentuk virtual video.

BCL juga menggandeng musisi Yovie Widianto untuk menyanyikan lagu barunya yang berjudul Hatiku Masih Milikmu.

"Suka enggak lagunya? Ini lagu terbaru kita. Akan ada di album baru aku," ujar Bunga dari atas panggung.

Duet maut malam itu terjadi saat menggandeng aktor Reza Rahadian untuk membawakan lagu Jangan Gila. Mengusung konsep musical dan Broadway, keduanya tampil menyanyi sambil menari seperti bintang film La La Land.

"Kayaknya Ryan Gosling sama Emma Stone harus mundur yah dari La la Land," candanya.

Bunga juga tak lupa dengan sosok Pas Band yang menemukan niatnya untuk menjadi seorang penyanyi.

"Untuk mengucapakan terima kasih sama band ini dan membuat saya bisa bernyanyi malam hari ini. Tepuk tangan Pas Band," pungkas Bunga menyambut Pas Band dan membawakan lagu Ku Merindu.

Tak hanya itu, sederet penyanyi pria lainnya juga digaet untuk bernyanyi diatas panggung adalah Nathan Hartono (Tetaplah Dihatiku),  Ariel 'NOAH' (Saat Kau Pergi), Dipha Barus (Hot, Ingkar dan Aku Wanita), dan Ari Lasso (Aku dan Dirimu).

(okezone/ade)