IKUTI SARAN DOKTER, BEYONCE BATALKAN PENAMPILAN DI COACHELLA 2017

Jumat, 24 Peb 2017 - 11:18 WIB

LOS ANGELES – Beyonce resmi membatalkan penampilannya di panggung Coachella 2017. Pembatalan ini terjadi karena Beyonce mengikuti saran dokter di tengah kondisi kehamilannya yang semakin membesar. Sebagai gantinya, Beyonce berjanji tetap akan jadi bintang utama Coachella 2018.

Panitia penyelenggara Coachella 2017 mengeluarkan pernyataan resmi soal batalnya kehadiran Beyonce. Panitia membenarkan jika batalnya Beyonce karena pertimbangan keselamatan.

”Mengikuti saran dokter agar mengurangi kegiatan beberapa bulan ke depan, Beyonce memutuskan untuk melewatkan Coachella Valley Music & Arts Festival 2017,” bunyi pernyataan panitia penyelenggara Coachella 2017 dari halaman Facebook-nya, Jumat (24/2/2017).

Dilansir dari E! News, Beyonce sempat didapuk sebagai salah satu bintang utama di festival tahunan tersebut. Beyonce langsung menjadi salah satu penampil terbesar meskipun penampilan tahun 2017 ini seharusnya menjadi penampilan pertama Beyonce di festival Coachella. Namun, sejak mengumumkan kehamilannya, Beyonce harus beristirahat dan membatalkan penampilannya di panggung itu. Beyonce terakhir tampil di panggung Grammy dan sudah hamil besar.

Meski begitu, penyanyi yang akrab disapa Queen Bey ini juga menjanjikan akan kembali tahun 2018 dan akan menjadi salah satu headliner atau bintang utama. Pengumuman tersebut dilanjutkan dengan kabar dari agensi dan produser Beyonce.

“Namun, Goldenvoice dan Parkwood mengkonfirmasi bahwa Beyonce akan jadi headliner di festival 2018. Terima kasih atas pengertiannya,” lanjut panitia Coachella 2017.

Di pernyataan yang dituliskan panitia Coachella, publik langsung saja meminta artis-artis favorit mereka untuk menggantikan Beyonce. Di antaranya, ada yang meminta Rihanna, Metallica, dan Daft Punk untuk menggantikan Bey.

(okezone/aln)