MANIS PAHIT AGATHA SUCI JADI SELEBGRAM

Rabu, 22 Peb 2017 - 10:24 WIB

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol edisi pertama, Agatha Suci menjadi salah satu selebgram (selebriti Instagram) yang terkenal belakangan ini. Meski awalnya adalah seorang penyanyi, namun kehidupannya justru menjadi daya tarik di media sosial.

Hal itu pula yang membuat akun media sosialnya, seperti Instagram mendadak banyak diikuti followers satu tahun terakhir.

Agatha mengaku menjadi selebgram juga punya suka dan duka. Bicara suka, Agatha Suci menyebut belakangan ini fans dirinya semakin banyak. Dari yang dulunya tidak tahu, kini semakin banyak yang mengenalnya.

"Banyak yang suka, dan banyak penggemar. Ke situ kadang banyak yang minta foto bareng," kata Agatha Suci saat dijumpai di FX Sudirman, Jakarta.

Selain banyak fans, kini pelantun Karena Kamu itu juga banjir tawaran produk. Dia mendapat endorsement atau iklan dari banyak produk untuk ditampilkan di Instagram. "Sangat membantu pendapatan," jelas Suci.

Tidak hanya suka, duka pun dirasakan Agatha Suci menyandang status selebgram. Dia kerap menerima komen negatif dari haters yang tidak suka dengan gaya hidupnya. Para pembenci itu kadang ikut berkomentar soal kehidupan pribadinya.

"Bagusnya gue nyantai, jadi gue tetap jalani hidup gue. Ngga masukin dalam hati dan ngga pernah ngeblock orang, mereka bebas berpendapat," ucapnya.

Meski kini bergelar selebgram, Agatha Suci tetap punya keinginan berkarya sebagai penyanyi. Buktinya dia baru-baru ini merilI lagu terbaru berjudul Karena Kamu. Lagu ini merupakan karya ketiga yang dikeluarkan Agatha Suci semenjak mulai meniti karier. Dia mengeluarkan single perdana berjudul Cintai Aku Lagi pada 2015. Disusul dengan Lagu Bintang yang diluncurkan tahun lalu.

(okezone/edi)