Music Dance Kedua Selena Gomez
Friday, 17 February 2017
Music Dance Kedua Selena Gomez

Setelah sekian lama tak terdengar karyanya, Selena Gomez (25) mengunggah cuplikan audio single terbarunya, "It Ain't Me", yang berkolaborasi dengan DJ dan musisi electronic dance music Kyrre Gørvell-Dahll atau Kygo.

"Akhirnya, di sini! Dengarkan lagu baru kami #ItAintMe dengan @KygoMusic di @AppleMusic!" Begitulah cuitan penyanyi asal Texas, AS, itu di akunnya, Kamis (16/2/2017).

Hanya dalam tiga jam, cuitan itu langsung disambut penggemarnya, Selenator, dengan retweet sebanyak 13.000 kali dan dibalas sebanyak 21.000 kali. Mereka menyambut gembira karya terbaru sang idola.

Dua hari sebelumnya, Selena mempromosikan lagunya dengan mengunggah foto berdua dengan Kygo.

Foto dengan latar belakang berwarna gelap ini menampilkan mereka berdua dengan tatapan tajam ke arah kamera. Dalam waktu dua hari, foto ini disukai sebanyak 2,25 juta orang.

Situs youredm.com menyebutkan, kolaborasi Selena dan Kygo merupakan musik electronic dance music (EDM) yang kedua.

Sebelumnya, pada 2015, Selena berkolaborasi dengan musisi EDM Anton Zaslavski atau Zedd untuk lagu, "I Want You To Know".

Dilihat dari lirik lagunya, Selena mengisahkan cerita tentang sebuah hubungan yang rusak karena alkohol, sedangkan Kygo membumbui dengan musik dance melalui petikan gitar dan piano.

Dengan nama besar Selena, lagu ini diprediksi akan naik daun dengan cepat. Tentunya, itu juga mendongkrak ketenaran Kygo yang pernah menduduki urutan ke-92 di Billboard Hot 100 untuk lagu "Firestone" pada 2015.