LINKIN PARK AJAK KIIARA BERDUET DI SINGLE TERBARU HEAVY
Friday, 17 February 2017
LINKIN PARK AJAK KIIARA BERDUET DI SINGLE TERBARU HEAVY

LOS ANGELES – Lama tak terdengar kabarnya, Linkin Park ternyata kembali muncul dengan single terbaru mereka yang berjudul Heavy. Diperkenalkan saat wawancara di radio KROQ, Kamis 16 Februari 2017, menariknya Chester Benington cs turut menggandeng penyanyi Kiara Saulters atau yang akrab disapa Kiiara untuk berduet.

Heavy bakal menjadi salah satu lagu yang mengisi album baru mereka, One More Light. Album ini berisi 10 lagu dan akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

Sebelumnya, Linkin Park telah merilis video update dari studio mereka. Para personel band nu metal ini mengungkapkan pendekatan mereka terhadap tema lirik album baru tersebut.

“Ada sejumlah lagu yang tidak secara spesifik membahas situasi sekarang, mereka membahas tentang kerangka berpikir. Seperti, ‘Ini akan masuk ke dalam kepala saya,’ atau ‘Ini adalah sesuatu yang saya hadapi.’ Bagi saya, juga, ini menceritakan sebuah kisah, tapin juga mengungkapkan perasaan di jalan lain dan itu terasa jujur bagi saya,” kata vokalis Linkin Park, Chester Bennington, seperti dikutip Sindonews dari Blabbermout, Jumat (17/2/2017).

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/lp00DMy3aVw" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Menurut Chester, album tersebut adalah upaya Linkin Park untuk terkoneksi dengan banyak orang. Mereka berusaha membuat sebuah rekaman yang ingin didengarkan orang sepanjang waktu.

Lantas seperti apa album itu? Untuk yang satu ini, frontman Linkin Park, Mike Shinoda, enggan mengungkapkannya.

“Saya tidak bisa memberitahu kalian seperti apa album itu. Tapi, saya bisa memberitahukan bahwa kalian akan terkejut. Kalian akan mengharapkan apa yang tidak diharapkan. Jangan harapkan apa yang sudah kalian dengar sebelumnya,” tutur dia.

Single Heavy ini terdengar seperti lagu balada. Tidak ada rap Mike di lagu ini, hanya suara Chester dan Kiiara.

(okezone/FHM)