WOW, KANYE WEST GANDENG MUSLIM BERHIJAB JADI MODEL
Friday, 17 February 2017
WOW, KANYE WEST GANDENG MUSLIM BERHIJAB JADI MODEL

LOS ANGELES – Kanye West kembali menjadi pemberitaan. Namun kali ini bukan karena kontroversi, melainkan keputusannya menggandeng seorang muslimah berhijab untuk menjadi modelnya di acara lini fesyen terbarunya, Yeezy.

Suami Kim Kardashian ini menjadikan Halima Aden, seorang mahasiswa muslim dari St Cloud Minnesota untuk menjadi modelnya. Aden adalah salah satu kontestan Miss Amerika November 2016.

“Ini tak bisa dipercaya. Aku tak pernah berpikir akan bisa melihat seorang model berhijab berjalan di acara sebergengsi ini. tapi yang membuat ini semakin menyenangkan adalah karena (modelnya) itu adalah aku,” kata Aden kepada People.

Aden berkesempatan memeragakan salah satu koleksi terbaru Kanye. Dari foto yang diunggah People, Aden tampak memakai mantel coklat panjang berbulu yang dipadu dengan hijab hitam.

Bisa bekerja sama dan dipercaya oleh seorang Kanye, Aden merasa girang luar biasa. Apalagi dia sempat bertemu dan bertatap muka langsung dengan bapak dua anak tersebut sesaat sebelum acara.

“Dia sangat baik dan aku ingat aku seperti, ‘Ya Tuhan! Aku berdiri di depan Kanye!’ Siapa yang akan berpikir itu akan pernah terjadi. Dia hanya memastikan aku diterima di acara ini,” lanjut remaja 19 tahun tersebut.

(okezone/aln)