GRAMMY AWARDS 2017: Wow, Bruno Mars Sukses Tampil bak Prince
Monday, 13 February 2017
GRAMMY AWARDS 2017: Wow, Bruno Mars Sukses Tampil bak Prince

LOS ANGELES – Tampil membawakan single Let’s Go Crazy, Bruno Mars sukses memberikan suguhan untuk tribute kepada mendiang Prince.

Tak hanya sekadar lagu saja yang di-cover oleh Bruno Mars, pelantun Granades ini juga menghadirkan kostum yang sering di pakai legenda musik pop itu saat manggung yakni kemeja dan jas gemerlap berwarna ungu.

Menariknya, selain kostum dan lagu, Bruno Mars juga turut bermain dengan sebuah gitar elektrik berwarna putih yang menyerupai gitar milik Prince. Tentu saja hal itu langsung jadi bahan perbincangan di media sosial.

 

Meski tampil membawakan satu buah lagu, Bruno Mars nyatanya sukses menghibur penonton hingga pada akhirnya memberikan standing ovation. Bruno Mars tampil lengkap dengan band pendukungnya dan para penyanyi latar yang senada seirama bergoyang dengannya.

Selain mengumumkan para pemenang di tiap kategori, panggung Grammy Awards 2017 turut dimeriahkan oleh para penampil mulai dari Lady Gaga yang akan berkolaborasi dengan Metallica, Katy Perry, Daft Punk dan The Weeknd, dan lainnya. Acara bergengsi di insutri musik ini berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.