Doa Mustajab agar Cepat Lunasi Utang
Friday, 03 February 2017
Doa Mustajab agar Cepat Lunasi Utang

Dalam kehidupan sehari-hari, utang piutang merupakan hal yang wajar. Tapi apa jadinya jika utang tak kunjung dibayar? Tentunya akan membuat utang menjadi semakin menumpuk, sehingga memungkinkan seseorang sulit untuk melunasinya.

Nah jika itu terjadi dengan seorang Muslim, silahkan amalkan doa cepat bayar utang. Insya Allah mustajab. Amalkan dua ayat dari surat Ali Imron ini dengan jumlah semampu Anda. Amalkan setiap salat fardu atau setelah salat hajat. Insya Allah jika Anda punya banyak utang, utang Anda cepat lunas dan rezeki melimpah. Seperti yang dikutip dari Blogkhususdoa, Jumat (2/2/2017).

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاء وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاء وَتُعِزُّ مَن تَشَاء وَتُذِلُّ مَن تَشَاء بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ -٢٦

Quli Allaahumma Maalika Almulki Tu'tii Al Mulka Man Tasyaau Watanzi'u Almulka Mimman Tasyaau Watu'izzu Man Tasyaau Watudzillu Man Tasyaau Biyadika Alkhayru Innaka' Alaa Kulli Syay-in Qadiirun.

Artinya :

"Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu".

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي الْنَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الَمَيَّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَن تَشَاء بِغَيْرِ حِسَابٍ -٢٧

Tuuliju Allayla Fii Alnnahaari Watuuliju Alnnahaara Fii Allayli Watarzuqu Man Tasyaau Bighayri Hisaabin.

Artinya : Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

(okezone/ren)