Jomblo Jangan Takut Hadapi Hari Valentine, Lakukan Hal Ini!
Friday, 03 February 2017
Jomblo Jangan Takut Hadapi Hari Valentine, Lakukan Hal Ini!

HARI kasih sayang atau Valentine akan diperingati dalam beberapa hari ke depan. Pada tanggal tersebut, orang-orang akan merayakan bersama kekasih.

Namun, ini bukan berarti sebuah kiamat bagi mereka yang menyandang status jomblo. Sebab, banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Valentine tanpa pasangan.

Dilansir dari Allwomenstalk, Kamis (2/2/2017), berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan para jomblo di Hari Valentine:

Rencanakan “girl’s night”

Ingat, kasih sayang bukan hanya untuk mereka yang punya pasangan. Tetapi juga dengan sahabat atau keluarga. Kumpulkan teman-teman wanita Anda dan ajak keluar di malam Valentine untuk sekadar makan, ke bioskop atau melakukan hal seru lainnya. Jangan lewatkan hari yang indah dengan bersedih di dalam kamar.

Buat makan malam romantis untuk sendiri

Menikmati makan malam sendirian di malam Valentine bukan sesuatu yang memalukan. Anda cukup memasak makanan favorit sendiri, minuman kesukaan, dan putar musik yang Anda sukai. Manjakan diri sendiri dengan makan malam romantis ini. Nikmati waktu Anda sendiri tanpa harus memikirkan orang lain.

Manjakan diri sendiri

Hari Valentine juga tidak harus dilalui beramai-ramai. Anda bisa memanfaatkannya untuk memanjakan diri sendiri seharian. Seperti melakukan spa, pergi ke tempat baru, atau melakukan sesuatu yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Habiskan waktu bersama orang tercinta

Anda bisa menghabiskan waktu bersama orang tercinta di malam Valentine. Bisa saja ibu, ayah, adik, kakak, atau bahkan teman terdekat. Rencanakan ini sebelumnya agar mereka tidak melakukan aktivitas lain di malam Valentine. Kemudian habiskan waktu berkualitas bersama dan abadikan ke dalam kamera. Anda bisa menggunakan kamera polaroid atau mengunggah foto di media sosial.

(okezone/vin)