Guys, Jangan Pernah Tanya Ini ke Jomblo jika Tak Ingin Mereka Marah
Friday, 03 February 2017
Guys, Jangan Pernah Tanya Ini ke Jomblo jika Tak Ingin Mereka Marah

ANDA mungkin bermaksud baik dengan menanyakan keadaan teman yang jomblo. Tetapi hati-hati, karena pertanyaan Anda justru bisa menyinggungnya.

Ada beberapa pertanyaan yang paling tidak suka didengar oleh orang-orang jomblo. Karena itu, sebaiknya hindari empat pertanyaan di bawah ini jika tidak ingin mereka marah, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (3/2/2017):

Kenapa kamu masih jomblo?

Lebih baik hindari pertanyaan ini meski Anda benar-benar bertanya dan bukan menyindir. Ketahuilah bahwa mereka selalu bingung menjawab pertanyaan seperti ini. Karena dia akan merasa sedang diinterogasi jika mendapat pertanyaan seperti ini. Daripada membuat orang bingung, lebih baik hindari bertanya seperti ini saat bertemu.

Dia melewatkan Anda

Mungkin tujuan Anda adalah memuji dia, untuk meyakinkan dia bahwa pria telah menyia-nyiakan keberadaannya. Tapi hal ini justru membuat dia merasa disindir. Yang harus Anda ketahui adalah saat ini dia merasa kehilangan sesuatu dalam hidupnya dan sedang berusaha mendapatkannya kembali. Jadi dia tidak ingin mendengar pertanyaan yang menyakitkan.

Kamu terlalu pilih-pilih

Hal yang wajar jika seseorang mencari pasangan dengan kriteria yang ditetapkan sendiri. Tidak perlu mengkritiknya sebagai orang yang terlalu pilih-pilih. Karena Anda tidak tahu apa yang dia rasakan saat ini. Pendapat Anda justru akan membuatnya terpuruk.

Kamu harus sering keluar

Kalimat di atas lebih sering dikatakan oleh orang-orang terdekat seperti keluarga. Anda tak perlu menyuruhnya lebih sering mendatangi berbagai acara untuk berinteraksi dengan orang lain. Karena ini akan membuat dia merasa dianggap tidak pernah berusaha keras untuk mencari kekasih. Padahal Anda tidak tahu seberapa keras usahanya sampai sekarang.

(okezone/vin)