VELOVE VEXIA MASIH BERUSAHA JADI "ISTRI" VINO G BASTIAN

Senin, 6 Peb 2017 - 10:49 WIB

JAKARTA - Velove Vexia akan menjadi istri dari Vino G Bastian. Tentu saja itu hanya akan ada di dalam cerita film Chrisye, film teranyar garapan rumah produksi MNC Pictures.

Tantangan berat jelas terasa bagi Velove untuk menjadi istri Vino atau sebagai Damayanti Noor. Terlebih dengan setting cerita dari tahun 70-an hingga 90-an, di mana Damayanti mengalami banyak perubahan sebagai seorang istri.

"Sulitnya adalah saya harus bisa membeda-bedakan (hubungan) pernikahan di sepuluh tahun seperti apa, adanya anak pertama itu seperti apa. Itu kan ada perubahan, pasti kan ada (perasaan) lebih mengerti dan lain sebagainya," jelas putri pengacara OC Kaligis tersebut.

Sosok Yanti pun rupanya sangat berbeda dari sosok istri pada umumnya. Ia adalah seorang istri setia yang selalu menemani almarhum Chrisye selama hidupnya.

"Mbak Yanti dan Chrisye itu justru bukan suami istri yang (punya panggilan) ayah, ibu, gitu enggak. Mereka cuek, lebih kayak partner ya jatuhnya. Kalau Mbak Yanti dan Chrisye apapun selalu didiskusikan jadi kayak teman hidup, dan saling menghargain omongan satu sama lain. Dengan cueknya Yanti dia tetap merhatiin Chirsye," lanjutnya.

Kisah hidup Chrisye akan diangkat menjadi sebuah film biopik berjudul Chrisye. Film ini akan diarahkan langsung oleh sutradara kenamaan, Rizal Mantovani.

(okezone/edh)