KUNJUNGI PASIEN DISABILITAS DI DUBAI, KIM KARDASHIAN DISELIDIKI APARAT SETEMPAT

Kamis, 26 Jan 2017 - 10:11 WIB

LOS ANGELES - Berniat melakukan aksi mulia, Kim Kardashian justru malah mendapatkan petaka. Kunjungan Kim untuk pasien penyandang disabilitas di Pusat Rashid Penyandang Cacat di Dubai pada 16 Januari kemarin membawa istri Kanye West itu berhadapan dengan aparat kepolisian setempat.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (26/1/2017), Kim tidak memiliki ijin resmi dari pemerintah untuk mendatangi tempat disabilitas tersebut. Tak hanya itu, gaya busana bintang Keeping Up with Kardashians selama kunjungannya pun jadi sorotan tajam masyarakat.

Bagi aparat setempat, kaos dan jeans robek yang dikenakan Kim pada saat itu dianggap tidak pantas. Seharusnya, ibu dua orang anak itu memakai pakaian yang lebih sopan di hadapan pasien disabilitas yang mayoritas masih di bawah umur.

Meskipun begitu, aparat akan fokus menyelidiki alasan di balik Kim bisa melakukan aksi sosial tanpa ada izin resmi dari pemerintah. Pejabat Dubai dan Pusat Rashid Penyandang Cacat sendiri memilih menolak mengomentari apa pun ihwal masalah saudara tiri Kendall Jenner itu.

Sebagai informasi, Kim menghabiskan banyak waktu bersama pasien disabilitas dengan bersenang-senang seperti bernyanyi, menari dan bermain. Diakui Kim sendiri, perjalanan paling mengesankan di Dubai adalah saat bermain dengan mereka.

Lewat Instagramnya, Kim bahkan terang-terangan mengaku takjub dan bangga dengan para pengasuh dan pengajar pasien disabilitas yang mampu mendedikasikan waktu untuk kelangsungan masa depan anak-anak tersebut.

(okz/FHM)