DOKTER LARANG ANDY LAU TINGGALKAN RUMAH SAKIT PASCA JATUH DARI KUDA
Tuesday, 24 January 2017
DOKTER LARANG ANDY LAU TINGGALKAN RUMAH SAKIT PASCA JATUH DARI KUDA

HONG KONG – Kabar baru datang dari Andy Lau setelah dilarikan ke rumah sakit usai jatuh dari kuda saat syuting iklan di Thailand. Karena cedera yang dideritanya, Andy diharuskan mengindap di rumah sakit selama beberapa hari.

Hingga detik ini, dokter masih melarang Andy untuk meninggalkan rumah sakit. Padahal, bintang The Great Wall itu sudah mengajukan permohonan untuk pulang. Namun permintaan itu ditolak oleh pihak rumah sakit.

Dilansir Toggle, Senin (23/1/2017), dokter meminta Andy untuk tetap tinggal di rumah sakit hingga bengkak di punggungnya menghilang. Gara-gara jatuh dari kuda 17 Januari lalu, bapak satu anak itu memang menderita cedera di bagian panggul dan punggung.

Hingga saat ini, Andy kabarnya terus mengonsumsi obat penghilang rasa nyeri. Menurut pemeriksaan dokter, aktor 55 tahun itu membutuhkan waktu enam bulan untuk bisa sembuh dan tiga bulan menjalani fisioterapi sebelum bisa bekerja secara normal.

Hal ini sekaligus membuat Andy tak bisa merayakan Tahun Baru China bersama anak dan istrinya di rumah. Ia juga terpaksa membatalkan sejumlah jadwal, seperti fanmeeting dan promosi film Shock Wave karena cederanya ini.

“Meskipun aku tak bisa bergabung dengan semua orang dalam kesempatan besar tahun ini, aku akan mengirimkan harapan baikku seperti biasanya. Tak ada jarak di antara kita! Tetap bahagia,” tulis Andy di web resminya seperti dikutip oleh Toggle(FMH)

(okz/ful)