ADU GENGSI MOBIL MEWAH SEDERET ARTIS DALAM NEGERI

Selasa, 24 Jan 2017 - 10:11 WIB

JAKARTA - Kesuksesan selebriti bisa dilihat lewat barang-barang mewah yang mereka miliki, sama halnya dengan selebriti Indonesia. Beberapa diantara mereka tampak memiliki kendaraan mewat yang menjadi tolak ukur kesuksesan di dunia hiburan. 

Mulai dari presenter, musisi hingga aktor Tanah Air mengantongi sederet mobil keluaran Eropa yang digunakan sehari-hari. Menurut penelusuran Okezone, mereka juga memamerkan hasil kerja keras mereka tersebut lewat media sosial. Berikut empat artis Indonesia yang diketahui memiliki mobil mewah harga selangit :

1. Raffi Ahmad

Nama presenter Raffi Ahmad sudah tak diragukan lagi soal kekayaan yang ia miliki. Seperti mobil mewah yang ia miliki sebagai bukti kerja dari program televisi pagi hingga malam. Awalnya, suami Nagita Slavina ini dikenal memiliki mobil Chevrolet Bumblebee berwarna kuning yang khas dengan tren film Transformers saat itu. 

Tak hanya itu, belakangan ini Raffi kerap menunjukkan mobil kesukaannya yang bermerk Porsche berwarna putih di media sosial. Ia juga beberapa kali membawanya saat melaukan syuting program musik Dahsyat

2. Jessica Iskandar

Aktris dan presenter cantik Jessica Iskandar juga tak kalah sukses jika dilihat dari mobil mewah yang ia miliki. Beberapa kali ia menunjukkannya lewat akun Instagram beberapa koleksi keluaran Eropa yang dimilikinya, seperti dua mobil merk Porsche dan BMW dengan warna berbeda yang sempat ia pajang. 

Beberapa unggahan terakhir menunjukkan bahwa ia menggunakan brand BMW berwarna putih. Lewat unggahannya, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga menggunakan koleksi mobilnya ini saat menghabiskan warktu bersama El Barrack putra tunggalnya. 

3. Gading Marten 

Gading Marten juga tak kalah jika memperhitungkan kesuksesannya lewat kendaraan yang dimiliki. Ia memiliki sebuah mobil merk Jeep berwana putih yang beberapa kali diunggahnya di media sosial. 

Meski dikenal hobi touring motor, aktor sekaligus presenter ini tak main-main mengemas mobil mewahnya menjadi spesial. Ia memberikan nomor kendaraanya dengan nama putri tunggalnya bersama Gisela Anastasya yaitu bernomor polisi B 93 MPI, yang berarti Gempi. 

4. Fero Walandouw

Aktor muda Fero Walandouw tak mau kalah keren lewat mobil mewah yang dimilikinya. Mantan kekasih Mika Tambayong ini diketahui memiliki mobil dengan merk Porsche berwarna putih dengan desain merah di bagian dalamnya. 

Ia beberapa kali memamerkan hasil jerih payahnya itu di akun Instagram. Menurut keterangannya dalam sebuah wawancara, Fero merogoh kocek Rp 2 Milyar untuk bisa memenuhi kepuasaanya lewat mobil mewah. Wow.

(okz/ade)