MARSHANDA NGAKU IRI LIHAT BEN DAN ISTRI BARUNYA
Tuesday, 24 January 2017
MARSHANDA NGAKU IRI LIHAT BEN DAN ISTRI BARUNYA

JAKARTA - Keharmonisan rumah tangga Ben Kasyafani dengan Nesyana Nabila (Ines) rupanya membuat Marshanda sedikit iri. Tapi jangan disalah artikan dulu. Pasalnya sikap iri bintang Bidadari ini sama sekali tidak memiliki komunikasi negatif. 

Secara terus terang, Marshanda menyebut iri kepada pasangan itu lantaran mereka lebih banyak menghabiskan banyak waktu dengan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Hal yang cukup wajar, mengingat pasca memutuskan bercerai pada 2014 lalu, hak asuh Sienna jatuh ke tangan mantan suaminya itu. Dengan demikian, Sienna sudah jelas akan tinggal bersama dengan Ben dan Ines.

"Irinya mereka lebih sering sama Sienna daripada aku," tutur Marshanda saat dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta pada 23 Januari 2017.

Meskipun begitu, bukan berarti hubungan mereka lantas renggang. Mantan kekasih Egi John ini mengaku hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan Ben dan Ines. 

"Ya alhamdulilah aku sama Ben dan Ines hubungannya baik banget," imbuhnya.

Wanita yang akrab disapa Caca ini juga menjelaskan pada saat weekend tiba, Ben masih sering mengunjungi rumahnya bersama sang anak dan Ines. Dalam beberapa kali kesempatan, mereka juga sering kali menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan santai layaknya saudara.

"Kalo weekend, Ben yang suka main ke apartemen sama Sienna atau engga kita ke mall bareng kadang-kadang Ines ikut jadi kita jalan berempat," tandasnya.

(okz/ade)