KOLABORASI SPESIAL AKAN MERIAHKAN JAVA JAZZ FESTIVAL 2017
Friday, 20 January 2017
KOLABORASI SPESIAL AKAN MERIAHKAN JAVA JAZZ FESTIVAL 2017

JAKARTA - Perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2017 siap menyuguhkan repertoar menarik dari para musisi penampil yang akan berkolaborasi. Salah satunya adalah musisi jazz senior Tanah Air Margie Segers dan Ron King Big Band.

Pada kolaborasi tersebut, pihak penyelenggara mendaulat Andra Karim sebagai music director. Mengingat setiap tahun gelaran JJF, kolaborasi musisi lokal dan mancanegara menjadi sajian yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung.

"Tadi sih ada yang disebutin, sebetulnya kolaborasi, yang paling sering ditunggu kan International artist sama Indonesian artist. tadi ada Marggie Segers kita pasangin sama Ron King," ungkap salah satu tim program Java Jazz Festival, Nikita Dompas saat jumpa pers.

Tak hanya itu, ada pula kolaborasi lain yang tak kalah menarik untuk ditonton. Perbandingan musisi mancanegara dan musisi dalam negeri yang akan memeriahkan JJF adalah 50 berbanding 50.

"Terus ada Dira Sugandhi sama Amsterdam Concert, 'Tribute to Ella Fitzgerald' juga maunya ada, itu si JJ Blidge Walter sama Dira Sugandi. Terus sama apalagi ya," imbuh Nikita.

Jakarta International Java Jazz Festival 2017 akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama tiga hari berturut-turut, yaitu mulai tanggal 3 sampai 5 Maret 2017. Tiket Jakarta International Java Jazz Festival 2017 dipatok seharga Rp650 ribu untuk daily pass dan Rp 1,5 juta untuk tiga hari. (aln)

(okz/fik)