KOURTNEY KARDASHIAN PESTA PIYAMA BARENG JUSTIN BIEBER, MANTAN SUAMI BERANG

Rabu, 18 Jan 2017 - 10:14 WIB

LOS ANGELES – Beberapa hari terakhir beredar foto pesta piyama yang ditunjukkan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian, keduanya tertangkap kamera jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama. Akibatnya, sang mantan suami Scott Disick cemburu dan berang oleh tingkah pelantun Love Yourself tersebut.

Sebuah sumber dekat keluarga Kardashian menyebutkan bahwa Kourtney sengaja pergi dengan Bieber untuk membuat mantan suaminya, Scott Disick cemburu. “Kourtney menghabiskan waktu bersama Bieber pada akhir pekan lalu. Ia sengaja melakukan hal itu karena ingin membuat mantan suaminya cemburu,” katanya seperti dikutip People.

Dilansir Solopos dari Metro, Rabu (18/1/2017), Bieber dan Kourtney diketahui menghabiskan waktu akhir pekan di sebuah klub malam di kawasan Hollywood, Amerika Serikat. Keduanya juga menghabiskan waktu libur bersama penyanyi John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen.

Bieber dan Kourtney datang ke klub malam tersebut untuk menghadiri pesta piyama yang menjadi tema acara. Kourtney lantas memilih tampilan seksi dengan memakai pakaian tidur berbahan sutra berwarna hitam. Sementara John Legend, Chrissy Teigen, dan Bieber hanya mengenakan piyama kasual.

Dari beberapa foto yang beredar di sejumlah pemberitaan dan media sosial, Bieber dan Kourtney terlihat sangat akrab. Hal itu memicu sejumlah spekulasi bahwa diantara mereka telah terjalin hubungan yang spesial.

Namun sumber lainnya menyebutkan bahwa Kourtney memilih pulang ke rumahnya setelah pesta usai. Kabarnya, ia tak ingin terlibat hubungan terlalu intim dengan Bieber karena memiliki komitmen dengan sang mantan suami.

“Kourtney memang terlihat sangat akrab dengan Bieber. Tapi, ia mengerti batasan dirinya, sehingga ia memilih untuk pulang daripada menghabiskan waktu lebih lama dengan Bieber. Ia paham betul jika Scott Disick tidak suka melihat kedekatannya dengan pria muda itu,” kata sumber yang sama seperti dikutip Metro.

Setelah beredarnya berita dan foto Bieber dengan Kourtney, Scott Disick mengaku berang kesal setiap kali mendengar kabar sang mantan istri.

“Scott tidak suka mendengar kabar kedekatan Kourtney dengan Bieber. Menurutnya, mantan istrinya itu tidak tahu diri karena berkencan dengan pria yang lebih muda. Tapi, belakangan ini ia sadar betul jika hal itu sengaja dilakukan untuk menyakiti hatinya,” pungkas rekan dekat Scott Hollywoodlife.

(okz/FHM)