TOM HARDY INGIN JADI JAMES BOND JIKA DISUTRADARAI CHRISTOPHER NOLAN
Wednesday, 18 January 2017
TOM HARDY INGIN JADI JAMES BOND JIKA DISUTRADARAI CHRISTOPHER NOLAN

LOS ANGELES - Banyak aktor yang berniat menjadi sosok James Bond dalam film selanjutnya. Selain, Daniel Craig yang berniat kembali jadi Agen 007, nama Tom Hardy juga muncul ke permukaan.

Bintang The Revenant itu mengungkapkan tertarik untuk menjadi James Bond dengan satu syarat. Ia ingin menjadi agen legendaris di bawah arahan langsung sutradara Christopher Nolan.

"Oh, wow, Chris akan luar biasa! Wow, film itu akan menjadi keren. Itu akan sangat keren," ujar Tom kepada The Daily Beast seperti dilansir Aceshowbiz.

Namun ia tak ingin banyak komentar. Ada sebuah mitos dalam perfilman Hollywood, jika ingin membintangi satu film, jangan terlebih dahulu berkomentar, karena akan menghilangkan kesempatan.

"Kau tahu, ada pepatah di antara kita dalam persaudaraan akting, dan dalam persekutuan kelompok sebaya saya, bahwa jika Anda berbicara tentang hal itu Anda secara otomatis keluar dari balapan. Jadi saya tidak mungkin mengomentari satu itu! Jika saya menyebutkan, itu hilang," jelasnya.

Jika Daniel Craig tak kembali menjadi James Bond, ada segudang aktor hebat yang siap menjadi tokoh ikonik tersebut. Yakni, Tom Hiddleston, Idris Elba, Jamie Bell, Michael Fassbender, Henry Cavill dan Aidan Turner.

(okz/aln)