JUSTIN BIEBER ANGGAP KEDEKATAN SELENA GOMEZ DAN THE WEEKND CUMA DONGKRAK POPULARITAS

Rabu, 18 Jan 2017 - 10:12 WIB

LOS ANGELES - Justin Bieber bersikap sinis atas kedekatan mantan kekasihnya, Selena Gomez dengan The Weeknd. Bagi Justin, kedekatan ini hanya untuk mendongkrak popularitas.

Dilansir Aceshowbiz, komentar ini datang bukan karena sebab. Mengklaim tahu sifat mantan kekasihnya, Justin menyebut jika Selena mempunyai kebiasaan untuk berkencan dengan orang yang akan diajak kolaborasi.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ, jika Justin Bieber mencium kecurigaan dari hubungan Selena dan The Weeknd. Selena dianggap tahu strategi promosi jika mengencani orang ternama akan mudah untuk menjual karya yang telah dirilis.

Sumber juga mengatakan jika Justin tak khawatir jika hubungan Selena dan The Weeknd akan jauh lebih dalam dan intim. Sebab, hubungan ini hanya untuk saling memanfaatkan melihat fakta yang ada.

Selena sendiri mendapatkan kecaman atas terungkap hubungan mesra dengan The Weeknd. Selena Gomez dianggap ular dan pengkhianat karena memacari The Weeknd yang merupakan mantan kekasih Bella Hadid, sahabat Taylor Swift, yang juga skuad Selena.

(okz/aln)