AKUI MASIH CINTA THE WEEKND, BELLA HADID JAUHI SELENA GOMEZ
Monday, 16 January 2017
AKUI MASIH CINTA THE WEEKND, BELLA HADID JAUHI SELENA GOMEZ

LOS ANGELES – Bella Hadid sedang terbakar api cemburu, pasalnya Selena Gomez tertangkap kamera sedang mencium sang mantan yakni The Weeknd, ia pun langsung unfollow akun Instagram Selena dan segera menjauhi pelantun Hand to Myself itu. Menurut penuturan rekan Bella, ia sejatinya masih mencintainya dan kecewa atas sikap Abel.

Aksi Selena Gomez terekam dalam sebuah foto yang tersebar luas di dunia maya. Foto tersebut kabarnya membuat Bella merasa kesal. Pasalnya, model Victoria’s Secret itu disebut-sebut masih mencintai The Weeknd.

“Bella memang telah putus dengan The Weeknd. Ia juga telah mencoba tidak mempedulikan pria itu lagi. Tapi, nyatanya ia masih amat mencintai pria itu,” tutur salah seorang rekan Bella yang tidak disebutkan namanya, seperti dilansir Solopos dari E! News, Senin (16/1/2017).

Akibat Bella unfollow akun Instagram Selena Gomez karena ia merasa cemburu, dan kini enggan untuk dekat dan semakin menjauhinya. “Sejak putus, komunikasi antara Bella dengan The Weeknd sebenarnya masih baik-baik saja. Tapi, foto tersebut membuatnya sakit hati. Ia ternyata masih belum bisa melupakan kenangan indahnya selama bersama The Weeknd,” sambung sumber yang sama.

Sebelum peristiwa ini terjadi, hubungan Bella dengan Selena terjalin akrab. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama. Namun kini hubungan persahabatan keduanya dikabarkan renggang sejak foto tersebut beredar.

“Awalnya Bella menganggap Selena sebagai teman baiknya. Keduanya bahkan kerap pergi menghabiskan waktu berdua. Tapi, sejak kejadian ini, Bella menjadi cuek bahkan tak ingin terlibat hubungan apapun dengan Selena lagi,” pungkas sumber tersebut.

Kabar kedekatan Selena dan The Weeknd mencuat setelah keduanya diketahui berkencan romantis di sebuah restoran di Santa Monica, California, Amerika Serikat. Pelantun Starboy ini disebut-sebut telah lama menaruh hati kepada Selena.

(okz/FHM)