PISAH DARI JOLIE, TUBUH BRAD PITT MAKIN KURUS

Senin, 16 Jan 2017 - 10:32 WIB

LOS ANGELES - Retaknya rumah tangga Brad Pitt dan Angeline Jolie membawa efek sistemik. Kesehatan Brad Pitt dan Jolie pun dikabarkan menurun karena tenaga terkurang mengurus perceraian yang pelik ini.

Dilansir Solopos.com sebuah sumber mengatakan berat badan Brad Pitt menurun drastis. Hal itu terjadi karena Brad Pitt mengalami depresi akibat sikap Angelina yang berusaha memisahkan dirinya dengan keenam anaknya.

“Brad Pitt kehilangan banyak bobot tubuh yang membuatnya sering sakit. Ia merasa sangat depresi akibat sikap Angelina yang ketus dan dingin yang berusaha memisahkannya dengan keenam anaknya,” tutur sumber tersebut seperti dilansir Hollywoodlife.

Kendati demikian, Brad Pitt tidak ingin terus larut dalam kesedihan. Kini, ia mencoba untuk memulihkan kondisinya dengan tidak memedulikan hal-hal yang menyangkut masalah perceraiannya dengan Angelina.

“Brad Pitt telah mempercayakan semua urusan perceraiannya kepada pengacara yang ditunjuknya. Ia tak ingin dipusingkan dengan hal-hal sepele itu,” tutur sumber yang sama.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan Brad Pitt kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berolahraga. “Brad Pitt kini sering melakukan latihan fisik, mulai dari angkat beban dan yoga. Ia juga memperbaiki pola makannya. Sebab, beberapa waktu lalu ia sempat menjadi pencandu junk food, karena tidak ada yang mengurusnya,” imbuh sumber tersebut.

Sampai saat ini, Brad Pitt masih enggan berbicara panjang lebar tentang kondisi kesehatannya itu. Ia sempat tamppil di depan publik saat menghadiri acara Golden Globe Awards pada awal Januari 2017. Setelah menghadiri acar tersebut, Pitt memilih menghabiskan waktunya untuk berolahraga agar kondisi kesehatannya segera pulih.

(okz/aln)