PENGHARGAAN WALK OF FAME MARIAH CAREY DIRUSAK ORANG TAK DIKENAL

Rabu, 11 Jan 2017 - 15:22 WIB

LOS ANGELES – Mariah Carey benar-benar memulai 2017 dengan buruk. Setelah peristiwa di konser malam tahun baru, Carey kini harus menghadapi masalah lain ketika bintangnya di Hollywood Walk of Fame dirusak orang.

Pengrusakan Hollywood Walk of Fame Carey diketahui setelah foto bintangnya beredar di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan bintang Carey dicoret-coret menggunakan tinta atau bolpoin, serta menambahkan tanda tanda tanya di akhir nama Carey.

Juru bicara Hollywood Walk of Fame, Ana Martinez membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan telah melaporkan ke polisi Los Angeles pada Senin 9 Januari 2017.

Los Angeles Police Department langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa dalang di balik pengrusakan tersebut. Pihak Hollywood Walk of Fame sendiri langsung menghapus tanda tanya di bintang Carey yang menghabiskan dana hingga USD1.500.

Banyak yang menduga tindakan ini sebagai lanjutan kekecewaan beberapa pihak terkait lipsync Carey di konser malam tahun baru. Seperti yang diketahui, kejadian lipsync Carey di “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve” kemarin menjadi perbincangan panas yang cukup merusak imej Carey. Demikian dilansir LA Times.

(okz/fik)