PERUT TERLIHAT BUNCIT, AMAL CLOONEY HAMIL?

Rabu, 11 Jan 2017 - 15:21 WIB

LONDON – Amal Clooney terlihat berbeda saat belakangan tampil di sebuah acara publik bersama sang suami, George Clooney. Perutnya yang biasa rata kemarin terlihat membuncit yang membuat publik berpikir pengacara internasional ini tengah hamil.

Penampilan dengan perut buncit pertama Amal itu terlihat saat ia menemani George menghadiri screening The White Helmets di Bulgari Hotel, London. Saat menghadapi awak media, Amal berdiri dekat sang suami.

Ketika itulah perut buncitnya sedikit terlihat. Dress motif bunga-bunga longgar yang dipakainya tak cukup untuk menutupi perut buncit Amal yang menonjol.

Tapi hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak George ataupun Amal terkait gosip kehamilan itu. Walau demikian, gosip Amal berbadan dua memang sudah menyeruak selama beberapa bulan terakhir.

Sejak akhir 2016 lalu, pasangan beda usia ini kabarnya tengah berusaha untuk mendapatkan anak pertama mereka. Amal disebut-sebut menjalani In Vitro Fertilization (IVF) agar bisa hamil.

“Amal akan mulai menjalani IVF bulan depan. Melihat umur mereka, Amal 38 tahun dan George 55 tahun, dokter bilang mereka harus segera mulai (menjalani IVF),” ungkap seorang sumber September lalu dilansir Mirror, Rabu (11/1/2017).

(okz/FHM)