BALIKAN, GLENN FREDLY DAN AURA KASIH SIAP NIKAH?
Friday, 06 January 2017
BALIKAN, GLENN FREDLY DAN AURA KASIH SIAP NIKAH?

JAKARTA - Sempat dikabarkan putus hubungan, kali ini Glenn Fredly mengaku kembali bersatu dengan Aura Kasih. Sontak, kembali mereka merajut kasih diiringi dengan kabar bahwa mereka akan melanjutkan kisah ini ke jenjang selanjutnya, pernikahan.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Glenn dengan tegas. Ia tak ingin membahasnya lantaran ada hal yang lebih penting untuk sekarang ini. Yakni menikmati setiap proses perjalanan cinta mereka.

"Enggak, saya enggak mau ngomongin itu. Didoakan saja yang terbaik. Saya sih saat ini menikmati apa, dalam arti saya enggak punya target dan enggak memaksakan kemauan saya. Justru hari ini kita lagi menikmati saja kesibukan masing-masing dan saling support," jelas Glenn saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Saat ini, Glenn dan Aura Kasih sedang asyik menjaga kepercayaan satu sama lain. Memupuk rasa kepercayaan merupakan modal besar jika mereka akan melangsungkan pernikahan. Hal inilah yang saat ini lebih penting daripada membicarakan target menikah.

"Kita punya niat yang sama-sama baik yaa kebaikan itu yang harus di jaga, kepercayaan yang dikasih, yaa itu hal yang menurut saya modal besar," tambah Glenn.

Kembali setelah setelah putus, Glenn dan Aura Kasih tak merasakan kagok. Sebab ketika putus banyak pelajaran yang dipetik, kedewasaan salah satunya.

"Enggak (ganjal) lah. Sudah dewasa, sudah gede. Kedewasaan kan enggak bisa dibeli, ya dewasa aja ngeliatnya. Intinya hal yang baik harus dirawat," tandas Glenn.

(okz/aln)