INGAT IBU, SOULJA BOY MINTA MAAF PADA CHRIS BROWN
Thursday, 05 January 2017
INGAT IBU, SOULJA BOY MINTA MAAF PADA CHRIS BROWN

LOS ANGELES – Soulja Boy mengaku ingin segera mengakhiri perselisihannya dengan Chris Brown. Alasannya, Soulja Boy mendapat kabar sang ibunda tengah sakit.

Sebuah video permintaan maaf ber-caption “PSA” diunggah Soulja Boy di Instagram, Kamis (05/01/2017).

“Video ini untuk Team Soulja dan semua fansku. Aku hanya ingin minta maaf untuk beberapa bulan terakhir aku telah berakting, mengacau, dan pada akhirnya bukan soal siapa yang mulai (perselisihannya), tapi siapa yang mengakhirinya,” buka Soulja Boy.

Kondisi ibunda Soulja sendiri kini memang sudah membaik menurut dokter. Meski begitu, sakit yang dialami ibundanya itu membuat Soulja jadi merenung. Soulja ingin ibunya bangga karena akan mengakhiri perseteruannya dengan Chris Brown.

“Jadi, aku pergi menemui ibuku di rumah sakit. Dokter bilang dia akan baik-baik saja, tapi tidak ada uang, mobil, ataupun ketenaran akan membuatku baik-baik saja. Ketika mengetahui ibuku sakit atau apapun yang terjadi. Aku cinta ibuku, dia selalu ada sejak aku lahir, aku punya namanya ditato di wajahku. Dan, aku tahu dia tidak bangga atas aksi dan apa yang kulakukan baru-baru ini,” ujar Soulja Boy.

Langkah pertama Soulja Boy adalah meminta maaf pada Chris Brown, dan berjanji akan kembali bermusik, baik sendiri maupun bersama artis-artis lain. Selain minta maaf, Soulja Boy pun menyebut beberapa nama, yaitu Chris sendiri, Lil Yachty, dan Quavo. Pihak-pihak tersebut diketahui pernah berselisih dengan Soulja Boy.

“Aku ingin bermusik dengan Chris Brown, Yachty, Quavo, siapapun. Jadi semua media, semua blog, untuk semua teman di sekitarku, yang telah merasakan semua bullshit ini, aku minta maaf, aku kembali ke musik. Big Soulja,” tutup Soulja Boy. Ucapan tersebut pun mendapat bermacam-macam komentar, dari yang mendukung Soulja sampai yang menyebutnya seorang penakut. Banyak juga yang sesungguhnya tidak sabar ingin melihat perkelahian Chris dan Soulja Boy.

Meski begitu, reaksi Chris Brown rupanya tidak sesuai dengan Soulja. Chris masih tidak memaafkan Soulja Boy dan justru ingin perkelahian mereka menjadi nyata. Bahkan, Chris menggandeng rapper terkenal 50 Cent dan petinju Floyd Mayweather untuk benar-benar mengadakan perkelahian di atas ring.

Perselisihan antara Soulja Boy dan Chris Brown dimulai dari komentar-komentar menggoda yang dituliskan Soulja Boy di akun media sosial Karrueche Tran, mantan kekasih Chris. Soulja Boy mengklaim dirinya ditelefon oleh Chris Brown yang mengajaknya berkelahi karena tidak suka aksi Soulja Boy tersebut.

(okz/fik)