ANGELINA JOLIE TUDUH BRAD PITT TAKUT UNGKAP KEBENARAN PERCERAIAN

Kamis, 5 Jan 2017 - 14:08 WIB

LOS ANGELES – Memasuki 2017, kisruh rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt masih juga belum mereda. Yang terbaru, Jolie menuduh sang suami berusaha untuk menutupi kebenaran di balik kisruh perceraian mereka.

Tuduhan itu dilancarkan Jolie dalam dokumen terbaru yang dimasukkan ke pengadilan. Dalam dokumennya Jolie menulis Pitt takut jika publik akan tahu kebenaran dari kisruh rumah tangga dan perceraian mereka.

Klaim tersebut muncul setelah sebelumnya Pitt mengajukan permintaan kepada pengadilan untuk merahasiakan setiap dokumen selama proses perceraian mereka demi kebaikan keenam anak mereka. Namun permintaan itu ditolak oleh pengadilan.

Dikutip E! Online dari TMZ, Jolie akhirnya sepakat untuk merahasiakan dokumen-dokumen perceraian mereka di pengadilan. Namun, ia juga mengklaim jika Pitt mencoba untuk menghindar dari perannya di depan media.

“Ada sedikit keraguan jika (Brad) akan memilih semua kasus ini dibuat tertutup, terutama mengingat rincian investigasi oleh FBI dan Departement of Children and Family Services tentang dugaan kekerasan,” demikian tertulis di dokumen terbaru Jolie yang diberikan kepada pengadilan seperti dilansir E! Online.

Terkait hal ini, Pitt masih belum memberikan komentar apapun. Bintang Allied itu ataupun pengacaranya masih belum memasukkan dokumen apapun ke pengadilan untuk menanggapi tuduhan Jolie.

(okz/edh)