MAKIN MESRA, JENNIFER LOPEZ AKUI PACARAN DENGAN DRAKE
Thursday, 05 January 2017
MAKIN MESRA, JENNIFER LOPEZ AKUI PACARAN DENGAN DRAKE

LAS VEGAS – Berita mengejutkan datang dari Jennifer Lopez yang akhirnya mengakui hubungannya dengan rapper asal Amerika Serikat Drake. Kabar ini sebenarnya sudah merebak sejak awal tahun saat Drake tertangkap kamera sedang mencium J.Lo disebuah klub malam. 

Kedekatan keduanya pun semakin terlihat lewat foto-foto mesra yang diunggah Jennifer yang sedang menikmati pelukan Drake. Hal itu termasuk unggahan yang memperlihatkan mereka sedang berciuman di depan publik saat merayakan pesta tahun baru.

Meski demikian, sempat ada pemberitaan soal spekulasi hubungan Drake dan Jennifer Lopez hanya sebuah strategi publisitas untuk mendongkrak proyek kolaborasi yang sedang mereka lakukan. Seorang fans bahkan menyebut bahwa tindakan sang rapper dengan menjadikan Jennifer target untuk membidik mantannya yakni Rihanna dari saingannya P Diddy.

Dikutip Mirror dari E! News, Kamis (5/1/2017) "100 persen valid (pasangan Drake dan Jennifer Lopez), dan bukan taktik profesional untuk mempromosikan jenis usaha (kolaborasi) seperti banyak diasumsikan."

Bahkan, Jennifer Lopez dikabarkan sengaja membatalkan jadwal manggungnya demi menemani Drake untuk menjadi pengisi acara di sebuah klub malam. Dalam acara tersebut juga terlihat sang penyanyi memakai kalung yang mirip seperti Drake dan tampil mesra. Keduanya pun dinobatkan sebagai raja dan ratu pesta pada pesta tersebut.

Menurut salah satu orang dekat Jennifer Lopez, dirinya menyakini 100 persen bahwa hubungan mereka itu murni karena cinta, bukan dengan maksud mempromosikan sesuatu. “Sahabatku tak mungkin melakukan hal bodoh seperti yang dituduhkan untuk memperoleh keuntungan. Jennifer melihat Drake memperlakukannya dengan baik,”

Sebelum bersama dengan Jennifer Lopez, Drake digosipkan dekat dengan Taylor Swift. Meski akhirnya kini keduanya mengaku hanya sebatas teman biasa.

(okz/FHM)