KRONOLOGI PERKELAHIAN BODYGUARD SNOOP DOG DAN KEPONAKAN RICKY HARRIS
Thursday, 05 January 2017
KRONOLOGI PERKELAHIAN BODYGUARD SNOOP DOG DAN KEPONAKAN RICKY HARRIS

LOS ANGELES – Pemakaman aktor sekaligus komedian Ricky Harris di Gereja Baptis Golgotha Trinity, Long Beach tak berjalan damai. Perkelahian antara bodyguard Snoop Dog dan keponakan almarhum terjadi di tengah prosesi pemakaman.

Banyak pihak menyalahkan bodyguard Snoop Dog dalam peristiwa tersebut karena ia diklaim memukul keponakan Harris yang mengidap gangguan mental. Namun kronologi yang sebenarnya tak seperti itu.

Menurut laporan yang dihimpun dari TMZ, Kamis (5/1/2017), peristiwa tak menyenangkan itu terjadi setelah keponakan Harris mengumpat ke arah Snoop Dog. Sejumlah saksi mengatakan jika keponakan Harris bersikap rasis karena menyebut Snoop Dog dengan kata “N****R”.

Setelah itu, dua bodyguard Snoop Dog turun tangan untuk menjauhkan keponakan Harris dari rapper berusia 45 tahun tersebut. Keduanya menyeret keponakan Harris keluar gereja agar tak mengganggu proses pemakaman.

Sebelumnya, bodyguard Snoop Dog disebut memukul keponakan Harris secara tiba-tiba hingga memancing keributan besar dan sempat mendatangkan polisi ke lokasi. Snoop Dog sendiri membantah secara tak langsung dan mengatakan bahwa terlepas dari keributan itu, pemakaman tetap berjalan lancar.

(okz/FHM)