SUSUL SANG PUTRI, DEBBIE REYNOLDS IBU DARI CARRIE FISHER MENINGGAL DUNIA
Friday, 30 December 2016
SUSUL SANG PUTRI, DEBBIE REYNOLDS IBU DARI CARRIE FISHER MENINGGAL DUNIA

LOS ANGELES – Duka masih juga menghantui langit Hollywood. Setelah Carrie Fisher meninggal pada Selasa 27 Desember 2016, sang ibunda, Debbie Fisher turut menghembuskan nafas terakhirnya sehari berselang, Rabu 28 Desember.



Debbie meninggalkan di usia 84 tahun setelah terkena stroke karena terkejut Fisher meninggal. Kepada anak laki-lakinya, Debby sempat mengatakan merindukan Fisher dan ingin bersamanya.



“Dia ingin bersama dengan Carrie,” tutur Tod Fisher seperti dilansir Entertainment Weekly.
 

Di dunia Hollywood, Debbie Reynolds dikenal sebagai salah seorang legenda. Kemunculannya di musikal Singin'in the Rain pada 1952 mengangkat nama mantan istri Eddie Fisher ini ke puncak popularitas.



Sepanjang kariernya, Debbie memang lebih identik sebagai aktris drama musikal dan film. Dari 1950 sampai 1967, Debbie tercatat membintangi lebih dari 30 film musikal dan komedi ringan.



Ia pernah membintangi sebuah film karya Albert Brooks pada 1996 berjudul Mother. Dari perannya itu, Debby langsung dinominasikan di Golden Globe. Pada 2000, ibu dua anak ini memenangkan Emmy Awards berkat peran di serial Will and Grace.
 

(okz/aln)