LIAM HEMSWORTH DAN MILEY CYRUS BAHAS RENCANA PERNIKAHAN DI AUSTRALIA
Friday, 30 December 2016
LIAM HEMSWORTH DAN MILEY CYRUS BAHAS RENCANA PERNIKAHAN DI AUSTRALIA

LOS ANGELES - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus disebut-sebut telah siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. 

Diberitakan Dailymail, pasangan artis itu akan membahas rencana pernikahan saat menghabiskan waktu liburan akhir tahun mereka di Australia. Kabarnya, kota Byron Bay dipilih oleh Hemsworth dan Cyrus untuk melangsungkan agenda tersebut.

"Mereka akan menghabiskan liburan akhir tahun di Australia lagi tahun ini. Orang-orang di sekitar Byron telah mendapat informasi bahwa keduanya akan membahas rencana pernikahan saat berada di kota ini (Byron Bay)," kata seorang narasumber yang tidak disebutkan namanya.

Sang narasumber menambahkan, Hemsworth dan Cyrus juga akan menghadiri acara Falls Music Festival selama berada di Australia. Diketahui, mereka juga datang di acara yang sama dalam kunjungannya tahun lalu.

"Mereka suka dengan festival itu tahun lalu," tuturnya.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sendiri telah mengumumkan pertunangan mereka saat pelantun Wrecking Ball diundang sebagai bintang tamu dalam acara talkshow milik Ellen DeGeneres awal tahun ini. Diketahui, Hemsworth dan Cyrus pernah mengakhiri ikatan pertunangan yang mereka jalin pada tahun 2012 silam.

(okz/ade)