Kristen Stewart, Aktris Paling TIDAK Seksi 2013

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Selama ini, sosok Kristen Stewart memang selalu jadi pujaan twi-hard. Herannya, bintang TWILIGHT ini malah mendapat gelar aktris paling tidak seksi. Benarkah?

Fakta itulah yang harus diterima wanita 22 tahun ini. Berdasarkan polling yang dilakukan Daily Mail, mayoritas pembaca sepakat bahwa Kristen pantas disebut artis paling tidak seksi.

 

Sarah Jessica Parker - Lindsay Lohan @ dailymail.co.uk

Tidak heran memang. Sejak ketahuan mengkhianati Robert Pattinson, dan berselingkuh dengan Rupert Sanders, pamor bintang cantik ini memang merosot tajam. Perselingkuhan itu juga merusak hubungan cinta Robert dan Kristen yang telah terjalin selama empat tahun.

Pasca perselingkuhan itu, Robert dan Kristen memang sempat menjalin lagi kisah asmara mereka. Namun baru-baru ini sempat muncul kabar bahwa mereka berpisah. Rupert sendiri baru saja digugat cerai istrinya gara-gara skandal ini.

Tentu saja Kristen tidak sendirian berada di posisi tak menyenangkan ini. Sarah Jessica Parker dan Lindsay Lohan masing-masing menempati posisi dua dan tiga atas berbagai skandal yang mereka lakukan selama ini.