MILA KUNIS KEMBALI BINTANGI SEKUEL BAD MOMS
Tuesday, 27 December 2016
MILA KUNIS KEMBALI BINTANGI SEKUEL BAD MOMS

LOS ANGELES - Kabar terbaru datang dari aktris cantik Mila Kunis. STX Entertainment selaku rumah produksi Bad Moms mengabarkan jika Mila akan menjadi bintang utama sekuel film Bad Moms.

Dilansir Sindonews, Mila Kunis akan beradu akting dengan Kristen Bell dan Kathryn Hahn. Para tokoh utama ini akan memberi daya tarik untuk film tersebut.

Sementara untuk tema pada sekuelnya ini, STX Entertainment telah memilih konsep Natal. Alasannya agar lebih berbeda dan terlihat lebih segar.

"Ini adalah film yang memiliki pengaruh besar di seluruh dunia sehingga kita ingin terus menciptakan ide kreatif yang lebih berbeda. Tapi dengan menampilkan sosok para ibu yang otentik dan sopan," kata perwakilan STX Entertainment Adam Fogelson seperti dikutip Aceshowbiz.

Tidak hanya itu, para pemain sangat antusias. Di film ini mereka kembali reuni untuk beradu akting. Chemsitry di antara mereka ini yang membuat Bad Moms sukses dipasaran film dunia.

"Mila, Kristen dan Kathryn sangat antusias untuk kembali bermain dan kami akan bergerak maju dengan judul A Bad Moms Christmas,” ujarnya.

Film Bad Moms menceritakan tentang perjuangan ibu yang menjadi buruk agar membuat anaknya mandiri. Film ini meraih jutaan penonton saat tayang di awal November.

Nantinya film terbaru juga akan ditayangkan pada bulan yang sama, tepatnya 3 November 2017. Para pemain akan bersiap melakukan syuting pada Juni 2017.

(okz/aln)