ORLANDO BLOOM & KATY PERRY JADI SANTA CLAUS DEMI HIBUR PASIEN ANAK-ANAK

Kamis, 22 Des 2016 - 10:58 WIB

LOS ANGELES – Meski Natal baru beberapa hari lagi, tapi Orlando Bloom dan Katy Perry sudah sibuk menjadi Santa Claus. Pasangan selebriti ini kompak berubah menjadi Santa untuk menghibur pasien anak-anak di rumah sakit.

Rumah sakit anak di Los Angeles mengunggah foto-foto Bloom dan Perry bersama anak-anak yang menjadi pasien. Dari semua foto tersebut, Bloom dan pelantun Rise itu terlihat memakai jubah merah khas Santa Claus lengkap dengan topinya.

Salah seorang ibu yang anaknya menjadi pasien mengatakan jika Perry dan aktor Pirates of the Caribbean itu juga tampil spesial menghibur anak-anak. Perry dan Bloom sempat berduet menyanyikan sejumlah lagu Natal.

“Katy Perry dan Orlando Bloom datang dan menyanyikan lagu Natal untuk kami. Itu sangat indah,” tulis Kaitlin Bell, ibu salah seorang pasien seraya mengunggah foto Perry dan Bloom berjongkok di depan anaknya.

Berkaca pada perayaan Thanksgiving bulan lalu, Bloom dan Perry tampaknya juga akan merayakan Natal bersama tahun ini. Bloom ketahuan bergabung dengan keluarga Perry merayakan Thanksgiving sekaligus menepis kabar asmara mereka berakhir, demikian dilansir US Magazine.

(okz/aln)