BEREDAR FOTO TOPLESS MIRIP PACAR PANGERAN HARRY
Thursday, 22 December 2016
BEREDAR FOTO TOPLESS MIRIP PACAR PANGERAN HARRY

LOS ANGELES – Meghan Markle tengah menjadi sorotan. Tapi kali ini bukan karena hubungannya dengan Pangeran Harry, melainkan gara-gara beredar sebuah foto topless wanita mirip Markle.

Foto kontroversial diduga Markle itu pertama kali diberitakan oleh Radar Online. Dalam tulisannya, Radar Online menyebut jika foto topless Markle itu diambil saat ia dan mantan suaminya berlibur ke Yunani 2005.

Dalam foto, wanita mirip Markle itu tidur terlentang di atas pasir pantai tanpa mengenakan atasan apapun sehingga buah dadanya terlihat jelas. Wanita tersebut hanya memakai celana dalam berwarna merah.

Beredarnya foto tersebut tentu saja langsung mendapat reaksi dari pihak Kerajaan Inggris. Pihak kerajaan membenarkan jika foto itu memang asli, bukan editan, namun wanita dalam foto bukanlah Markle.

“Itu jelas bukan dia,” tutur seseorang seperti dikutip dari Gossip Cop.

Di sisi lain, Markle baru saja menghabiskan beberapa minggu bersama Pangeran Harry di London. Baru akhir pekan lalu ia ketahuan kembali ke Amerika dengan Pangeran Harry mengantarnya ke bandara Heathrow, London, Inggris.

(okz/aln)