DI FAST 8, VIN DIESEL INGIN BANGGAKAN PAUL WALKER
Thursday, 22 December 2016
DI FAST 8, VIN DIESEL INGIN BANGGAKAN PAUL WALKER

LOS ANGELES – Lagi-lagi Vin Diesel mendedikasikan seri terbaru Fast & Furious untuk almarhum Paul Walker. Aktor berkepala plontos ini ingin Fast 8 bisa membuat bangga Paul di atas sana.

Vin tiba-tiba mengunggah foto dengan Paul yang diambil pada 2002 lalu di MTV Movie Awards. Dalam pesannya, pemeran Dom Toreto itu ingin kerja kerasnya dan tim Fast 8 bisa membuat Paul bangga pada mereka.

Jalan susah selama produksi, tugas menantang dari syuting seri terbaru ini. Rekor yang dipecahkan trailer pertama dan keterkejutan dunia akan jalan gelap apa yang dimaksud (di trailer)... Kau, Pablo telah memberiku kekuatan... tujuan dan jalan keluar,” tulis Vin.

Ia melanjutkan, “Aku berjanji padamu kami akan membuat sesuatu yang bisa membuatmu bangga dan aku berdoa kami memiliki itu. Aku merindukanmu.”

Saat baru mulai syuting Fast 8 atau The Fate of the Furious itu awal 2016 ini, Vin telah mengatakan bahwa film ini adalah dari Paul. Jika Furious 7 adalah untuk Paul, maka kali ini dari Paul.

Sementara itu berdasar dari trailer yang sudah dirilis, Fast 8 berkisah tentang pengkhianatan Dom kepada rekan-rekannya. Nama-nama lawas seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Jason Statham masih akan hadir meramaikan film yang siap rilis 14 April 2017.

(okz/aln)