DJ ZEDD RILIS VIDEO OM TELOLET OM, RANGKUMAN PERJALANAN DI INDONESIA
Thursday, 22 December 2016
DJ ZEDD RILIS VIDEO OM TELOLET OM, RANGKUMAN PERJALANAN DI INDONESIA

JAKARTA – DJ Zedd masih belum bisa lepas dari demam Om Telolet Om. Setelah menulis kicauan Om Telolet Om di Twitter pada 20 Desember 2016, kini Zedd menggunakan kata-kata itu untuk mempromosikan video barunya.

Zedd mengunggah video pendek berisi rangkaian kegiataannya selama di Indonesia beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut, terlihat Zedd tengah berada di Bali, Jakarta, dan tampil di sebuah festival musik.

Zedd memperlihatkan keindahan bawah laut Bali ketika dia sedang menyelam dan suasana pemandangan alam yang menyegarkan dalam videonya. DJ yang sempat dekat dengan Selena Gomez itu lantas memperlihatkan hiruk pikuk jalanan Jakarta sesaat sebelum ia tampil di salah satu festival musik.

Om Telolet Om. Video recap Indonesia akhirnya ada di sini!” demikian tulis Zedd di Twitter.

Meski menggunakan Om Telolet Om di caption-nya, tapi tak satu pun bagian dari video tersebut yang merujuk pada Om Telolet OmBacksound yang dipakai Zedd pun bukan bunyi telolet, melainkan lagu Let Me Love You milik Justin Bieber dan DJ Snake.

Pemakaian Om Telolet Om di caption Twitter itu bisa jadi merupakan salah satu strategi Zedd untuk mempromosikan videonya. Dengan memakai kata yang tengah populer ini tentu saja video baru Zedd memiliki peluang lebih besar tampil search engine.

(okz/aln)