SELENA GOMEZ JAUHI TAYLOR SWIFT KARENA BAWA PENGARUH BURUK?
Wednesday, 21 December 2016
SELENA GOMEZ JAUHI TAYLOR SWIFT KARENA BAWA PENGARUH BURUK?

LOS ANGELES – Lama tak terlihat bersama, persahabatan Selena Gomez dan Taylof Swift dikabarkan putus. Gomez disebut-sebut memutuskan persahabatan dengan pelantun Bad Blood itu karena Swift memberinya pengaruh buruk.

“Sejak keluar dari panti rehab, dia (Selena Gomez) memutuskan semua pengaruh buruk dalam hidupnya dan itu jelas termasuk Taylor,” kata seorang sumber kepada Radar Online.

Namun hal itu langsung mendapat bantahan. Kepada Gossip Cop, perwakilan Gomez menyangkal ada masalah dalam hubungan mantan kekasih Justin Bieber itu dengan Swift atau menyingkirkannya setelah keluar dari panti rehabilitasi.

November lalu, kabar berakhirnya persahabatan Swift dan Gomez sejatinya sudah pernah beredar. Kabar yang menyebar kala itu menyebut jika Swift sudah lelah dengan Gomez yang tak mendengarkan nasihatnya untuk jauh-jauh dari Justin Bieber meski ia sedang menjalani rehabilitasi.

Rumor tersebut semakin kuat ketika Gomez dan Swift tak merayakan Thanksgiving bersama. Padahal saat itu Gomez sudah keluar dari rehabilitasi dan baru saja menghadiri American Music Awards, sementara Swift menggelar Thanksgiving di rumahnya dan mengundang teman-temannya namun tak tampak sosok Gomez.

(okz/aln)