BLAC CHYNA SEMPAT PUKULI ROB KARDASHIAN SEBELUM KABUR
Wednesday, 21 December 2016
BLAC CHYNA SEMPAT PUKULI ROB KARDASHIAN SEBELUM KABUR

LOS ANGELES – Sedikit demi sedikit terungkap cerita di balik perginya Blac Chyna dari rumah Rob Kardashian. Belakangan diketahui jika Chyna sempat memukuli tunangannya itu sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Rob akhir pekan lalu.

Seorang sumber mengatakan jika Chyna yang tengah dalam keadaan mabuk terus-terusan memukuli Rob. Beruntung ada Corey Gamble, pacar Kris Jenner yang berhasil menjauhkan Chyna dari Rob.

“Dia (Chyna) memukulinya di bagian punggung dan lengan dan benar-benar dalam keadaan mabuk berat,” ungkap seorang sumber dilansir E! Online.

Menurut sumber, Rob adalah korban Chyna. Rob yang dibutakan cinta dimanfaatkan oleh Chyna yang hanya memanfaatkannya demi uang dan popularitas. Untungnya mereka belum sampai menikah yang sejatinya dijadwalkan pada tahun 2017.

“Dia (Rob) adalah korban dan dia (Chyna) memanfaatkannya,” sambung sumber.

Sekedar mengingatkan, Chyna meninggalkan Rob dengan membawa putri mereka, Dream dan sejumlah perabotan dari rumah adik Kim Kardashian tersebut. Rob sendiri langsung mengungkapkan kesedihannya ditinggal oleh anak dan calon istrinya hanya beberapa hari sebelum Natal.

(okz/aln)