BRITNEY SPEARS AJAK PACAR BARU TINGGAL DI PENTHOUSE?
Monday, 19 December 2016
BRITNEY SPEARS AJAK PACAR BARU TINGGAL DI PENTHOUSE?

LOS ANGELES – Meski tak pernah membenarkan rumor soal hubungan asmaranya dengan Sam Asghari, namun Britney Spears tampaknya serius. Pasalnya, Britney dikabarkan sudah mengajak Sam pindah ke penthouse-nya di Las Vegas.

Seperti dikutip Inquistr dari Life & Style, belum lama ini Britney sudah meminta Sam untuk pindah ke penthouse. Britney berharap dengan begitu dia bisa lebih dekat dengan bintang video klip Slumber Party itu selagi dirinya menyelesaikan tur Piece of Me di Las Vegas.

“(Britney) mengajak Sam pindah ke penthouse di Planet Hollywood, tak jauh dari tempatnya. Jadi dia (Britney) bisa punya akses mudah menemuinya selagi menyelesaikan turnya di Las Vegas,” ungkap sumber.

Sumber menambahkan, “Mereka sudah tak terpisahkan sekarang. Staf Planet Hollywood sudah memperlakukannya (Sam) seperti orang kehormatan. Dia punya servis ruangan tanpa batas gratis, spa, dan supir sendiri.”

Namun rumor tentang perlakuan khusus yang diterima oleh Sam ini mendapat bantahan dari sumber lain. Kepada Gossip Cop sumber kedua ini mengaku tak yakin jika Sam memang mendapat perlakuan khusus, meski ia tak membantah kabar yang menyebut jika Sam sudah pindah ke penthouse Planet Hollywood.

(okz/edh)