SANDY SANDORO BUAT ALBUM BERBAHASA JERMAN
Monday, 19 December 2016
SANDY SANDORO BUAT ALBUM BERBAHASA JERMAN

JAKARTA - Sandy Sandoro kembali menunjukkan eksistensi di industri musik, kali ini ia membuat album yang menggunakan bahasa Jerman. Album ini didedikasikan untuk warga Kota Berlin, dan hanya dijual di Jerman.

Materi lagu dalam album ini semuanya baru, dan belum pernah diperdengarkan ke para penggemarnya di Indonesia. Hingga kini, sudah ada dua single yang dibuat.

"Materi sudah ada, single. Album ini saya dedikasikan untuk Kota Berlin," katanya, saat berbincang dengan Sindonews, di XXI Club Djakarta Theatre, Jakarta.

Salah satu single dalam album itu berjudul Ist So Gut. Album full berbahasa Jerman ini, menurut rencana tidak hanya beredar di Jerman. Tetapi juga di Austria.

"Rencananya karena ada teman, dan ada yang mau invest juga. Kemarin baru pulang dari Jerman, sudah promo lagu juga. Judulnya Ist So Gut," bebernya.

Selain akan merilis album full berbahasa Jerman, Sandy juga mengaku akan merilis album bilingual berbahasa Indonesia dan Inggris untuk penggemarnya di Indonesia.

"Jadi album di Jerman sendiri, album di sini sendiri. Seperti biasa, album di sini akan dibuat dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris," ungkapnya.

Tentang isi materi lagunya, Sandy masih setia dengan ballad yang menyalurkan energi positif. Penasaran dengan album terbaru Sandy, tunggu tanggal mainnya.

(okz/edh)