SELAMAT, MILA KUNIS LAHIRKAN ANAK KEDUA

Jumat, 2 Des 2016 - 16:56 WIB

LOS ANGELES – Mila Kunis dan Ashton Kutcher sedang diselimuti kebahagiaan. Rabu 30 November, Kunis resmi telah melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Sayang, belum ada detail apapun terkait proses persalinan Kunis. Dilansir E! Online, baik Kunis maupun Kutcher sama-sama belum mengumumkan nama anak laki-laki mereka tersebut.

Kunis dan Kutcher sejatinya juga belum mengungkap jenis kelamin anak mereka. Hanya saja, Kutcher sempat kelepasan bicara ketika menjadi bintang tamu di acara Today Show dimana ia mengungkap anak pertama mereka menyebut janin di perut Kunis saat itu adalah laki-laki.

“Dia menunjuk ke Mila dan seperti mengatakan, ‘Adik laki-laki’ ketika dia menunjuk ke perutnya dan kemudian dia akan menunjuk ke ayaknya dan bilang, ‘Beer!’” cerita Kutcher saat itu.

Anak kedua Kunis dan Kutcher lahir dua tahun setelah kelahiran putri mereka, Wyatt Isabelle. Setelah Wyatt lahir pada Oktober 2014, pasangan yang dipertemukan di That ‘70s Show ini menikah pada Juli 2015 di Oak Glen, California.

(okz/FHM)