LIBURAN BARENG, ORLANDO BLOOM DAN KATY PERRY BANTAH PUTUS
Monday, 28 November 2016
LIBURAN BARENG, ORLANDO BLOOM DAN KATY PERRY BANTAH PUTUS

LOS ANGELES - Katy Perry dan Orlando Bloom pekan lalu dikabarkan putus, namun dalam sebuah video Instagram, keduanya justru tampil mesra saat liburan bersama merayakan Thanksgiving.

Lewat video pendek itu, pelantun Roar itu memperlihatkan kesibukan orang-orang di rumahnya yang tengah mempersiapkan perayaan hari besar Amerika Serikat. Semua orang di video itu tampak mengenakan baju tidur.

Dalam video tersebut, aktor The Lord of the Rings itu tampak sedang menggendong seorang bayi sambil memegang ponsel. “Hai Internet,” tulis Katy Perry pada keterangan foto.

Seperti dikutip E! News, Minggu 26 November 2016, hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom masih berjalan dengan sangat baik. Namun, akhir-akhir ini keduanya memiliki jadwal padat yang membuat mereka jarang tampil berdua.

Sebelumnya, In Touch Weekly, mengabarkan kandasnya hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom lantaran perbedaan di antara keduanya. Namun, keberadaan Orlando di tengah keluarga Katy saat perayaan hari libur itu seolah menepis rumor yang telah beredar sebelumnya.

(okz/FHM)