PERNIKAHAN BERMASALAH, RYAN REYNOLD SALAHKAN TAYLOR SWIFT?

Senin, 28 Nov 2016 - 10:22 WIB

JAKARTA- Pernikahan Blake Lively dan Ryan Reynold dikabarkan tengah bermasalah. Selain perselingkuhan, nama Taylor Swift pun rupanya ikut terbawa dalam masalah mereka.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (28/11/2016), Ryan menyalahkan Taylor Swift dan Leonardo DiCaprio sebagai alasan utama kegagalan pernikahan tersebut. Ryan mengamuk karena Blake lebih sering menghabiskan waktu bersama Taylor, daripada merawat anak mereka. Bahkan sang aktor menyebut jika istrinya tidak memiliki kemampuan parenting yang baik.

Selain isu parenting, seorang sumber juga menyebut soal hubungan terlarang Blake dan Leonardo DiCaprio. Blake dikabarkan masih sering menemui Leonardo, di belakang Ryan.

“Blake Lively masih punya perasaan pada Leonardo DiCaprio,” ujar sumber tersebut.

Namun jika sumber itu benar, Blake sebenarnya bukanlah orang yang merasa bersalah. Sebab, Ryan juga dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya di Deadpool, Morena Baccarin.

Ryan telah jatuh cinta dengan Morena, dan kabarnya mereka sering kencan sejak pertemuannya di film garapan Tim Miller itu.

Meski demikian, baik Ryan dan Blake belum menanggapi isu perselingkuhan tersebut. Terlebih, pasangan yang baru saja dikaruniai anak itu juga bukan pertama kali diterpa isu perselingkuhan.

(okz/fik)