DRUMMER FOO FIGHTER RILIS ALBUM SOLO BERTEMA EIGHTIES
Monday, 28 November 2016
DRUMMER FOO FIGHTER RILIS ALBUM SOLO BERTEMA EIGHTIES

LOS ANGELES – Taylor Hawkins mengajak penggemar setia Foo Fighters kembali ke era 80-an saat merilis video klip solo terbarunya, Range Rover Bitch. Video berdurasi hampir 3 menit itu memang kental nuansa eighties.

Video dibuka dengan gambar permainan alat musik mulai dari keyboard, gitar, hingga cowbell. Klip lantas menampilkan sosok Hawkins dengan rambut blonde dan kumis hitam di tengah panggung.

Untuk video klipnya itu, Hawkins berterima kasih pada Liam Lynch. Menurut sang drummer, Lynch sukses besar memunculkan nuansa MTV ala 70 atau 80-an serta menghadirkan warna musisi lawas seperti Kim Carnes dan Nick Gilder.

“Liam Lynch melakukan pekerjaan yang luar biasa di video Range Rover Bitch. Kupikir cinta kami pada pra-MTV di akhir 70-an atau awal 80-an ke acara TV malam Don Kirshner benar-benar terasa di video ini. Dia berhasil memunculkan warna Kim Carnes, Nick Gilder,” tutur Hawkins kepada Rolling Stone.

Sementara itu, Range Rover Bitch merupakan bagian dari album solonya, "KOTA" (King of the Assholes). Selain tampil solo, Hawkins sebelumnya juga sibuk bermain dengan band Coattail Riders, Birds of Satan, dan Chevy Metal.

(okz/edh)