CHRIS PRATT DAN JENNIFER LAWRENCE CIUMAN PANAS DI TRAILER PASSENGERS
Monday, 28 November 2016
CHRIS PRATT DAN JENNIFER LAWRENCE CIUMAN PANAS DI TRAILER PASSENGERS

LOS ANGELES – Sebulan jelang penayangannya, Passengers merilis trailer terbaru. Tak tanggung-tanggung, trailer tersebut beberapa kali memperlihatkan ciuman panas dua tokoh utamanya, Chris Pratt dan Jennifer Lawrence.

Adegan ciuman Chris dan Jennifer sudah diperlihat sejak awal trailer. Adegan lantas mengungkap bagaimana karakter Chris dan Jen yang bangun 90 tahun lebih awal dari seharusnya, sementara orang-orang yang lain masih tidur.

“Ini tak bisa terjadi. Kita harus kembali tidur,” kata Jennifer.

Chris menjawab, “Ada alasan mengapa kita bangun lebih awal.”

Trailer lantas berganti memperlihatkan sejumlah adegan ketika Chris dan Jennifer berusaha bertahan hidup di tengah suasana mencekam.

Di tengah usaha bertahan hidup, mereka sepertinya saling jatuh cinta karena ada adegan dimana Chris dan Jennifer berciuman panas di atas ranjang tanpa busana.

Passengers bercerita tentang kesalahan yang terjadi dalam sebuah perjalanan luar angkasa dimana dua orang penumpangnya terbangun lebih awal dari program awal. Jennifer berperan sebagai Aurora, sementara Chris menjadi Jim. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2016 nanti.

(okz/edh)