BUNGSU JONAS BROTHERS DITANGKAP POLISI AKIBAT KEPEMILIKAN GANJA
Friday, 25 November 2016
BUNGSU JONAS BROTHERS DITANGKAP POLISI AKIBAT KEPEMILIKAN GANJA

LOS ANGELES - Kabar buruk datang dari adik bungsu Jonas Brothers, Frankie Jonas. Remaja berusia 16 tahun tersebut ditangkap polisi atas kepemilikan ganja di depan toko Nashville, pada Selasa 23 November 2016.

Pasca ditahan, Frankie mulai mengalami banyak kesulitan. Pasalnya, dengan kasus yang menjeratnya, Frankie bakal menerima berbagai macam tekanan. Apalagi dengan status keluarganya yang bertabur bintang bakal semakin membuat remaja tersebut stres. Tak hanya itu, kabarnya Frankie juga akan mengalami kesulitan masuk ke perguruan tinggi.

Diwartakan Eonline, keinginan Frankie untuk lulus sekolah menengah atas tepat waktu pun nampaknya gagal. Perlu diketahui, tak seperti kakak-kakaknya yang terjun ke industri hiburan, sejak dulu Frankie mengaku hanya bakal fokus dengan studinya.

Sejak kecil, Frankie memang sudah tumbuh menjadi anak berbakat. Bahkan ia juga sering diajak tampil di atas panggung bersama kakak-kakaknya. Tak hanya itu, remaja ini juga kerap kali menyumbangkan suaranya di berbagai acara kartun dan film. Hanya, Frankie mengaku tak ingin diekspose terlalu berlebihan lantaran memang tak berniat jadi artis.

(okz/aln)