ALEX KUMARA MENINGGAL AKIBAT PENGENTALAN DARAH
Friday, 25 November 2016
ALEX KUMARA MENINGGAL AKIBAT PENGENTALAN DARAH

JAKARTA - Tokoh besar industri pertelevisian Tanah Air, Alex Kumara, menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 09.22 WIB, Kamis (24/11/2016). Alex diketahui meninggal dunia di kediaman pribadinya di Jalan Siaga Baru III Kav 9, Pejaten, Jakarta Selatan.

Anak laki-laki dari Alex Kumara, Adri Kumara, mengatakan bahwa sang ayah meninggal akibat pengentalan darah bawaan dan membengkaknya limpa dalam tubuhnya. Ia pun menuturkan bahwa produksi darah di sumsum tulang ayahnya itu sangat cepat memproduksi darah merah sehingga terjadilan pengentalan darah.

"Jadi bapak itu sakit sudah dua bulan. Dia punya kekentalan darah bawaan dan limpanya bengkak," kata Adri.

"Bapak darahnya kental. Penyakitnya namanya policitivera, itu genetis tapi. Dan dia darah kental bukan karena darahnya kental, tapi sumsum tulangnya yang tempat pabrik darahnya itu memproduksinya cepat sekali, produksi darah merahnya," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Alex Kumawa adalah seorang tokoh besar yang ada di industri pertelevisian tanah air. Bahkan sebelum ia meninggal dunia, Alex diketahui sedang membantu sutradara Rizal Mantovani untuk menggarap sebuah film berjudul Chrisye, yang di produksi MNC Pictures.

(okz/edi)