ALICIA SILVERSTONE TELANJANG DI KAMPANYE ANTI-WOL
Tuesday, 22 November 2016
ALICIA SILVERSTONE TELANJANG DI KAMPANYE ANTI-WOL

LOS ANGELES – Alicia Silverstone menunjukkan keseriusannya menolak pemakaian kulit atau bulu binatang untuk bahan pakaian manusia. Demi menyukseskan kampanye anti-wol, Silverstone bahkan rela telanjang.

Setidaknya itulah yang ia tunjukkan dalam kampanye terbaru People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), organisasi yang menentang kekerasan terhadap binatang. Di poster terbaru organisasi tersebut, Silverstone terlihat telanjang tanpa sehelai kain pun.

“Wol secara umum tak benar-benar dipikirkan oleh banyak orang. Itu bukanlah sesuatu yang benar-benar diangkat agar mendapat perhatian mereka,” kata Silverstone seperti dilansir E! Online, Selasa (22/11/2016).

Ia melanjutkan, “Hal terbesar yang selalu orang katakan padaku, ‘Oh, tapi mereka hanya mencukur dombanya, mereka tidak membunuhnya.’ Tapi mencukur itu tidak seperti, ‘Oh, biarkan aku mengambil sedikit rambutmu karena kau perlu memberiku mantel.’ Tidak seperti itu.”

Dalam poster kampanye terbaru PETA ini, Silverstone memamerkan tubuh bagian belakang dan pantatnya secara jelas tanpa satu benang penutup pun. Di poster tertulis, ‘Aku lebih baik telanjang daripada memakai wol.’

(okz/FHM)