WAW, CALO JUAL TIKET COLDPLAY DI SINGAPURA HINGGA RP74 JUTA
Tuesday, 22 November 2016
WAW, CALO JUAL TIKET COLDPLAY DI SINGAPURA HINGGA RP74 JUTA

SINGAPURA – Tingginya antusiasme fans untuk mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura yang sudah sold out dimanfaatkan oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab. Calo-calo yang dengan sukses mendapatkan tiket Coldplay menjualnya lagi dengan harga berkali-kali lipat.

Banyak beredar calo-calo yang menjual lagi tiket Coldplay dengan harga jutaan rupiah. Harga cat 6 yang semula hanya 128 Dolar Singapore (sekitar Rp1,2 juta) kini dijual menjadi 32,4 juta.

Sementara VIP package bahkan sampai menyentuh angka Rp74,8 juta, padahal harga aslinya Rp2,8 juta.

Hal ini membuat fans geram. Banyak yang mengutuk para calo-calo yang mencari untuk itu, namun ada pula yang menyalahkan pihak penjual tiket resmi yang webnya eror di saat penjualan tiket.

“Dear @coldplay, apakah kalian tahu tiket konser kalian dijual sampai USD5.700 oleh calo? Heartbreaking #ColdplaySingapore,” keluh @ochizizo sambil.

“Calo-calo tiket dari #ColdplaySingapore harusnya dibakar di neraka,”tulis #nuialyya kesal.

“@SGSportsHub bilang agar kita tak beli dari calo, tapi mereka membiarkan kita di waiting room (saat pembelian tiket) sementara web calo tiketnya sudah siap #ColdplaySingapore,” ejek @nicoofficial.

Hingga kini, pihak Singapore Sports Hub selaku agen tiket resmi Coldplay di Singapura maupun promotor belum memberikan komentar apapun terkait beredarnya calo-calo ini.

Hanya saja, mereka sempat mengumumkan akan mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual tiket tambahan.

Sementara itu, konser Coldplay bertajuk “A Head Full of Dreams” di Singapura akan dihelat pada 1 April 2017 nanti. Selain di Negeri Singa, Coldplay juga akan menggelar konser di sejumlah negara Asia lain yakni di Filipina, Taiwan, Korea dan Jepang.

(okz/edh)